Jumat, 16 Desember 2016

Harga Tiket Masuk Snowbay Waterpark

Harga Tiket Masuk Snowbay Waterpark - Snow Bay ini adalah sejenis waterpark tetapi tidak sama dengan waterpark yang lain, seperti Jungle, Ocean Park, Atlantis, serta yang lain. SnowBay ini adalah waterpark yang tawarkan lebih. Terkecuali arena bermain air, juga arena hiburan yang berbau air. 

Diluar itu, wahana permainan yang disiapkan juga termasuk lumayan komplit. Waterpark snowbay ini dapat adalah waterpark yang imajinatif dengan situasi pegunungan yang bersalju artistik yang meliputi sampai 70% beberapa besar lokasi. Diluar itu snowbay ini dapat sediakan atraksi air paling baik dan pengalaman yang mengagumkan dengan memadukan permainan air dan hiburan untuk berikan pengalaman yang lebih mengasyikkan serta terkesan. Snowbay  ini juga cukup disukai karena harga tiket masuk snowbay terbilang murah. Apalai terkadang setiap bulan ada promo tiket masuk snowbay.

Untuk Tempat Snow Bay ini teletak di Taman Mini Indonesia Indah yang beralamat di Jl. Pintu II, Komplek Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Waterpark yang didesain dengan spesial sebagai taman rekreasi petualangan yang berkelas dunia ini dapat memakai rencana pegunungan salju yang lebih berikan situasi nyaman dan mengasyikkan hingga dapat jadi wahana wisata favorite untuk keluarga. Taman yang luasnya 3 hektar ini di bangun pada th. 2008 yang lalu diresmikan pembukaannya pada tanggal 19 April th. 2009. Harga tiket masuk snowbay promo merupakan salah satu informasi yang paling sering di cari. Pasalnya, pihak manajemen dari snowbay sendiri sering mengadakan promo tiket snowbay .

Mengenai sebelumnya dibuka snowbay ini adalah taman rekreasi Ambar Tirta. Di snowbay waterpark ini dapat ada beragam type pilihan permainan air yang bisa di nikmati anak-anak, remaja ataupun orang dewasa. Diluar itu disana juga diperkembang bermacam sarana wisata air yang menghidangkan beragam tantangan air yang seru serta menegangkan sebagai wahana wisata air favorite untuk keluarga. Taman air snowbay tmii ini dapat begitu menarik sebab didesain dengan panorama yang berciri petualangan. Meskipun telah ada di Australia serta Korea, Snowbay waterpark ini sungguh bikin kamu penasaran serta terkesima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar